Balotelli dilarang setelah Bordeaux merah

Mario Balotelli telah ditangguhkan untuk dua pertandingan setelah dikirim dari terlambat di Nice Ligue 1 pertandingan away ke Bordeaux bulan lalu.

Striker Italia itu mendapat kartu merah langsung pada menit ke-91 dari imbang 0-0 Stade Matmut-Atlantique pada 21 Desember, selama putaran final pertandingan sebelum sepak bola Perancis pertengahan musim istirahat.

Bagus adalah pemimpin kejutan pada tahap kampanye, duduk dua poin dari Monaco urutan kedua dan lima di depan juara bertahan Paris Saint-Germain.

Tapi mereka tidak akan diperkuat mantan Inter, Manchester City, AC Milan dan manusia Liverpool karena pemecatannya, yang diminta oleh tendangan bertujuan lawan Igor Lewczuk.

Striker 26 tahun itu bergabung dalam melihat red oleh rekan setimnya Younes Belhanda, yang menerima perintah-perintah-Nya empat menit kemudian.

Penyerang Maroko yang terluka, yang akan dalam hal apapun tidak layak untuk bermain, secara resmi akan duduk satu pertandingan, sementara Balotelli adalah karena kehilangan kedua Coupe de France mengikat diri ke Lorient pada hari Minggu dan dimulainya kembali Ligue 1 musim di kandang terancam degradasi Metz.

Pelatih kepala Lucien Favre menerima diskors dua pertandingan karena protes gencar melawan dua pemecatan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *