Klopp tidak dapat melakukannya jaminan dia won’t

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memperingatkan kejenakaan touchline emosionalnya bisa diulang berikut kemarahan melawan Chelsea.

Klopp menemukan dirinya dalam sorotan setelah berteriak dalam menghadapi asisten wasit Neil Swarbrick sebagai Liverpool bermain imbang 1-1 di kandang pemimpin Liga Premier Chelsea, dengan Jerman kemudian mengklaim ia berteriak “tidak ada yang bisa mengalahkan kami” di resmi.

Mantan bos Borussia Dortmund beruntung lolos tanpa hukuman, banyak yang frustrasi manajer Manchester United Jose Mourinho, namun Klopp mengatakan dia bisa melihat merah lagi.

“Saya tidak bisa memberikan jaminan bahwa tidak akan terjadi lagi,” katanya.

“Saya bisa mengatakan sekarang bahwa tidak akan, tapi itu akan menjadi sebuah kebohongan. Itu sebabnya ada denda untuk itu. Jika kita pergi ke atas, kemudian memberi kita denda. Itu benar bahwa kita harus membayar hukuman.

“Manajer tidak oleh alam jenis orang yang ingin memiliki pergi di wasit. Apakah Anda pikir Arsene Wenger adalah orang yang, ketika ia melihat ofisial keempat, ingin memukulnya? Itu bukan bagaimana dia dan semua orang tahu saya t.

“Hal ini terjadi karena keadaan, bukan karena kepribadian.

“Kadang-kadang Anda tidak bisa mengendalikan diri dan Anda mengatakan hal-hal seperti, ‘Tidak ada yang bisa mengalahkan kami’. Saya tidak pernah mendengar kalimat yang lebih konyol, mengingat bahwa kita telah kehilangan tiga pertandingan sebelumnya.

“Dan untuk bagaimana saya melihat ketika mengatakan itu … Saya beruntung dengan cara ofisial keempat bereaksi dan saya berharap dia tidak mendapat kesulitan karena itu. Nya adalah reaksi dari manusia.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *