Paris Saint-Germain 2 Metz 0: Silva segel brace tempat semifinal

Pemegang Paris Saint-Germain maju ke semi-final Coupe de la Ligue dengan kemenangan 2-0 atas Metz berkat sepasang header dari Thiago Silva.

Tekanan pada pelatih Unai Emery telah mereda oleh 5-0 kemenangan tegas atas Lorient sebelum pertengahan musim istirahat dan 7-0 Coupe de France kekalahan dari Bastia pada akhir pekan.

Meskipun margin kemenangan itu tidak tegas kali ini, PSG diproduksi kinerja dominan lain menyarankan mereka menemukan ritme mereka menjelang dimulainya kembali kampanye Ligue 1 yang melihat mereka mengejutkan terpaut lima poin dari pemimpin yang bagus.

Dan itu adalah kapten Silva yang terbukti pembuat perbedaan dalam kontes Rabu di Parc des Princes, Brasil bek satu-satunya pemain mampu mengalahkan David Oberhauser di gawang Metz.

Silva membuat 1-0 di menit ke-27 dengan memutar rumah sudut Angel Di Maria, dan rumus yang sama dividen yang dibayarkan 18 menit dari waktu sebagai PSG bergabung dengan Monaco, Bordeaux dan Nancy di empat besar.

PSG mendominasi dari awal dan Edinson Cavani menolak pembukaan yang layak saat ia menuju lebar sebelum Thomas Meunier menghantam tiang dekat dari sudut Di Maria.

Dan hanya refleks yang luar biasa dari Oberhauser dicegah PSG dari memecah kebuntuan di menit ke-17.

bola diagonal indah Marco Verratti ini disambut oleh Christopher Nkunku, yang pertama kali silang ditemukan Cavani, hanya untuk striker Uruguay untuk ditolak oleh reaksi fantastis titik-kosong menyelamatkan dari Oberhauser.

Tapi Oberhauser tidak bisa mencegah host dari membuka skor 10 menit kemudian, Metz membayar harga untuk beberapa sangat miskin menandai.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *